Abis test1

Hi . . Hi. . .posting lagi. .ni. . . :D
Abis test, aku puyeng banget. . .ni. . . .. Fiuyh. . . . . .. Soalnya sulit2 banget. . . . .
Ya paling gak. .1 n 2 nomor bisa lah. . . . , "lha emang jumlah soal nya brpa? " :o
50 soal.
Hihi. . . , abis soal nya sulit2 sih. . . . .
Jadi yang pilihan ganda qu bikin silang indah, terus isian nya jadi mengarang bebas. . . :D . . . . . , he he. Parah banget deh gue. . . .

Trus Lanjut ,besok masih ada test lagi nie, kalo besok di UNY, tadi di UGM. Semua qu daftarin aja nanti tinggal tunggu pengumuman mana yg dterima. . Heu. .heu. . :D
ni dia ni univ. Yg gw daftarin :
-UGM 2x
-UNY 2x
-STAN
-STIKOM
-UTY

hu. . .hu. . Bnyk banget ya. .
Yang ugm and uny ja sampe 2 kali masing-masing.

Dah dulu ni. . .hariandra lanjut besok. :)
Previous
Next Post »